Browsing Category

studies

DSC_1531
islam

How Islamic, Are Islamic Countries?

By On November 10, 2011

Masih inget postingan gue yang ini? http://suamigila.com/2011/03/16/akar-masalah-negara-ini/ Ada uneg-uneg lebih lanjut nih. Kita tinggal di negara yang populasi islamnya tertinggi. Negara yang semarak pengabdian ritualnya (hubungan dengan Allah) sangat kental. Namun gue… Read More

DSC_1934
islam

Kenapa Babi Haram – the conversation

By On November 29, 2008

Setahun yang lalu gua pernah bikin posting yang isinya kenapa babi haram di sini: http://suamigila.com/2007/10/bedanya-membaca-dan-mengaji.html Informasi itu berdasarkan sebuah email yang gua dapatkan sewaktu kuliah dulu dan hilang. Syukurnya sekarang udah ada… Read More