Catatan Mahasiswa Gila & The Journeys

Dear all,

Catatan Mahasiswa Gila

As you know buku nonfiksi gue akan keluar. Judulnya ‘Catatan Mahasiswa Gila’

Pertama-tama, terima kasih bagi kalian yang sudah pre-order dari 30 Maret – 2 April kemarin.

A few notes:

1. Buku akan available di semua toko buku gramedia di Indonesia mulai 9 April 2011. Harga Rp 38000.

2. In case ingin lebih cepat, gue juga menjual sendiri buku ini di www.books.istribawel.com. dapet tanda tangan di sini. Harganya Rp 39000 untuk menhindari komplen dari toko buku online karena penulsinya sendiri jualan hehe.

The Journeys

Ini adalah proyek idealis dari editor in chief Gagasmedia, Windy Ariestanty. Dia mengajak 12 pengelana yang menulis… atau 12 penulis yang suka berkelana untuk membuat sebuah buku dan berbagi cerita travel kita. Ada 12 penulis. gue, Windy, Ve Handojo, Ferdiriva Hamzah, Gama, Raditya Dika, Alexander Thiam, Okke Sepatu Merah, Valiant Budi Yogi dan masih banyak lagi.

A few notes:

1. Akan beredar di toko buku Gramedia di seluruh Indonesia 10 April. Harganya Rp 48000.

2. Gue membuka pre-order untuk buku ini dengan TTD gue juga. harga di toko buku gue, Rp 49500.

OK gitu aja, semoga berkenan. Jika berminat mendapatkannya dengan cepat, mohon kunjungi www.books.istribawel.com

Traveler’s Tale – new cover

Novel ketiga gue, Ninit, Iman Hidajat dan Alaya ini akhirnya ganti cover. Lebih catchy dan lucu.

1. buku ini sudah beredar di toko buku gramedia dari sekarang.

2. Gue juga jual buku yang sama di www.books.istribawel.com. Signature edition juga.

Buku ini kita cetak ulang setelah mendapatkan banyak komplen akan teman-teman yang kesulitan mencarinya di toko buku. So here it is guys.

OK guys, terima kasih bagi yang udah menunggu 4 tahun. Akhirnya ada juga yang gue bisa persembahkan lagi untuk teman-teman. semoga menghibur, semoga berkenan.

Rgds/ Adhitya

9 responses to “Catatan Mahasiswa Gila & The Journeys”

  1. Hai K’ Adit!
    Gw beli Traveler’s Tale empat tahun lalu dan gw sukaaa..banget tuh novel! (Terutama adegan naik pesawat di Afrika itu)
    Nanti gw cari deh buku Catatan Mahasiswa Ganteng eh Gilanya di toko buku ya. Jangan bosen nulis, K’ Adit. Gw suka novel-novelnya K’ Adit dari jaman Jomblo sampek sekarang. Cheers!

  2. Anna says:

    mau dong mas diajarin bikin buku, saya sudah ada sub bab nya masih butuh guru,,

    salam kenall

    oya, mau minta tolong…
    minta dikomentarin dong blogku ttg preview patriot cahaya ini linky ya, makasih

    http://sabilananda.blogspot.com/2011/04/width480-height295-src-httpwww.html?showComment=1302298080700#c536350614030268913

  3. Hengky says:

    aku adalah manusia bodoh yg malas membaca buku!
    kakakku membeli novel “jomblo” (blon ada tulisan best sellernya tuh) dan entah mengapa ketika itu aku mau melakukan hal bodoh yg membosankan seperti membaca novel itu sampai habis sambil tertawa seperti orang gila… keren banget mas bukunya!
    skarang lg pengen baca novel, tpi terlambat… buku2 susah di dapat yah…
    wah… ada buku baru nih, bli akh!
    Btw ada Ebook GMC ga?? kirim d email donk mas?? gw bli dah, but jngn mahal2 yah hehe…

  4. Dzul says:

    Catatan mahasiswa ganteng eh, GILA sudah membuat saya sakit perut padahal baru setengah buku.
    Traveler’s Tale juga udah beli seabad yg lalu. BAJAJ PASTI BERLALU, Mas Adit…
    Dan sekarang sedang nunggu om JNE ngirimin The Journeys. Kabarnya hari ini dikirim, asik asikkk…
    Thanks ya :)

  5. Nia says:

    Mas Adit, mungkin saya yang bego ya, tapi cara order di istribawel.com itu gimana sih? Kok saya udah masukin ke shopping bag tapi terus ga ngerti mau ngapain lagi >.>;;;

    Bisa dijelasin? ^^; thanks :)

  6. Goesda Mulyawan says:

    dear mas adhyt, or mas adhit, or is mas adhyit, what eva…..

    sebelumnya maafkan jika kata2 dibawah saya ini akan menyinggung mas secara psikis, dan membuat mas ingin sekali melakukan hal2 yang keji dengan menggunakan benda2 tumpul dan berkarat pada saya.

    to the point aja mas, i was a (i cant say its a “bit) dissappointed dengan buku terakhir ini. Ya saya sudah beli, yang asli loh, di TB. GR@m#d!@, cash pula lagi, ga sampe saya bikin cicilan 0% selama 12 bulan.

    why, i dunno yah, mungkin i already put a high expectation on your book, truly, 2 buku pertama mas, itu benar2 menjadi bagian penting dalam hidup saya, terutama bagian romansanya, sedikit nostalgia, saya biasa membaca 2 buku tersebut berdua dengan pacar saya (yg tentunya juga menjadi istri saya) dan kegiatan membaca bareng ini kita lakukan berulang-ulang dan tetap disertai gelak tawa meskipun kita sudah hampir hapal dengan joke2 yang ada di buku2 tersebut

    i was amazed dengan cerita cinta yang ada di 2 buku pertama, its was “a firework in the fairground” saya takjub dengan plot yang selalu membuat terkejut, dan sedikit unpredictable, pokoknya ke dua buku itu bener2 sebuah pengobat rindu akan sebuah bacaan yang “COCOK” dengan mau saya.

    saya mungkin lupa bahwa judul buku kali ini memang tidak directly pointing to another love story by you, dan juga saya mungkin skip melihat tulisan diawal bahwa isi buku itu merupakan kumpulan blog post dalam sebuah rentang tahun tapi saya rasa setelah 4 tahun (iya kan yah) menunggu, sangatlah manusiawi untuk menuntut sebuah buku yang “even better” than the last two.

    mas adit, maaf jika saya bilang kalo buku terbaru mas (dalam sudut pandang yang sangat subjektif dan terlalu personal) is : crispy in humor, lack of sparks especially in the romantic sides, dan terakhir entah kenapa saya merasa mas terlalu memaksakan atau kehilangan orientasi atau momentum, atau malah you ran out of story, saya juga sempat curiga, apakah moment2 terbaik dalam hidup mas, hanya terjadi pada rentang waktu yang sudah dimasukkan dalam 2 buku sebelumnya

    mas adhyt, or mas adith, or mas adhyt……………..
    saya benar2 mohon maaf atas kata2 diatas, saya bukanlah seorang yang sangat kompeten untuk mengkoreksi sebuah buku dari seorang pengarang 2 buku best seller, tapi kata2 ini harus saya sampaikan kepada mas, karena seperti sebelumnya saya bilang, I put a high expectation for your latest book. sekali lagi maafkan saya (nama dan alamat ada pada redaksi)

    semoga kata2 saya ini dapat menjadi sebuah peletup bagi jiwa mas untuk kembali menggelora dan menetaskan karya2 indah lainnya. semoga kata2 saya dapat diterima secara positif dan logis, sekali lagi terima kasih dan mohon maaf

    PS : untuk kualitas kertas sepertinya lebih rendah dari buku2 sebelumnya yah, untuk desain cover, maaf, saya no comment :P

  7. NanoG5 says:

    mas adhit, nyari catatan mahasiswa gila di gramed semanggi susah amat ya?! ampe ga jadi beli :D

  8. Ni'mah Fitriyati says:

    Mas Adhit, kemaren sore, eh semalem, saya terkaget-kaget, karena ujug-ujug *duh, bahasanya* ada 3 novel mas Adhit dan teh Ninit nyasar ke rumah. Kenapa saya bilang nyasar, karena saya or suami nggak pernah ngerasa pesen sebelumnya. Entah ada brp teori yang udah mampir di otak kita, but still.. kita nggak dapet jawaban ttg asal usul itu novel-novel (yang udah komlpit, plit, plit ama your signature juga) Dibilang seneng, ya pasti sueneeenggg bangetm dpt kiriman novel keren.. cuma ya itu.. ini halaal or nggak, ya? Mohon pencerahannya… :)

  9. Ihwan says:

    Mas aku udah baca CMG-nya, overall bagus. untuk lebih lengkapnya udah aku tulis di MP.
    neh link-nya: http://nawhi.multiply.com/reviews/item/41

    Makasih jika berkenan mampir lagi :)

Leave a reply